Nuffnang Ads

Saturday 4 May 2013

Tegar-Aku yang dulu bukanlah yang sekarang Lyric's


Song Liric 
Aku yang dulu bukanlah yang sekarang Dulu ditendang sekarang ku disayang Dulu dulu dulu ku menderita Sekarang aku bahagia Cita cita ku menjadi orang kaya Dulu ku susah sekarang alhamdulillah Bersyukurlah pada yang maha kuasa Memberi jalan untuku semua Hidupku dulunya seorang pengamen Pulang malam selalu bawa uang recehan Mengejar cita cita paling mulia Membantu keluarga dirumah Sekolah dulu ku gak punya biaya Terpaksa kuharus mencari nafkah Tetapi aku tak berputus asa Pasti yang kuasa memberi jalannya Hidupku dulunya seorang pengamen Pulang malam selalu bawa uang recehan Mengejar cita cita paling mulia Bersyukur masuk dapur rekaman Hidupku dulunya seorang pengamen Pulang malam selalu bawa uang recehan Mengejar cita cita paling mulia Bersyukur masuk dapur rekaman Sekolah dulu aku gak punya biaya Terpaksa kuharus mencari nafkah Paling bisa bantu dengan penuh cinta Cinta yang penuh warna Aku yang dulu bukanlah yang sekarang Dulu ditendang sekarang ku disayang Dulu dulu dulu ku menderita Sekarang aku bahagia Cita cita ku menjadi orang kaya Dulu ku susah sekarang alhamdulillah Bersyukurlah pada yang maha kuasa Memberi jalan untuku semua 

In English
The rigid-I used to be (New Version) I present the first not used to being kicked now my dear I used to suffer first before Now I'm happy my dreams I used to be a rich man now Alhamdulillah Thank difficulty in the almighty give way once untuku all My Life Return a night pengamen always bring money recehan most noble aspirations Pursuit Helping families home school my first gak kuharus have cost Forced earning But I do not give up that power gives way Sure my life was once a night Back pengamen always bring money recehan Chasing dreams most Thank honorable record in the kitchen once a pengamen Break my life always bring money recehan night pursuit of the noblest aspirations Thank kitchen in my first recording gak School Forced to have cost kuharus earning most can help with colorful love love that I was not used to that now now my dear kicked once used once before I suffer now I'm happy my dreams I used to be a rich man now alhamdulillah Thank difficulty in the almighty give way untuku all

Source: http://permana-0509.blogspot.com/2013/01/lirik-aku-yang-dulu-bukanlah-yang_26.html

Sumber: http://permana-0509.blogspot.com/2013/01/lirik-aku-yang-dulu-bukanlah-yang_26.html

No comments: